Jelly – Batu

Lirik Lagu Jelly – Batu Lyrics

Kamu kok, kejar aku melulu
Kamu kok, batu gak tau malu
Aku bilang ku nggak mau tapi tetep aja kamu batu
Jangan dong, deketin aku lagi
Jangan dong, gombalin aku lagi
Udah tau ku nggak mau tuh jadinya ngasih harapan palsu
Uuu..ohh

Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya
Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya

Kamu kok, kejar aku melulu
Kamu kok, batu gak tau malu
Aku bilang ku nggak mau tapi tetep aja kamu batu
Jangan dong, deketin aku lagi
Jangan dong, gombalin aku lagi
Udah tau ku nggak mau tuh jadinya ngasih harapan palsu
Uuu..ohh

Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya
Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya

Pagi, siang, sore, malam bbm ku terus
Di read doang langsung end chat tetep masih ganggu
Harus apa gak tau lagi cuekin aja
Jauh jauh dari aku jangan dekat lagi

Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya
Uuh gak tau malu
Uuh bingung jadinya
Uuh ku gak mau, ku gak mau galau jadinya

Gak tau (uuh) ku malu
(uuh) Bingung ku, galau jadinya
Gak tau (uuh) ku malu
(uuh) bingung ku, ku gak mau galau jadinya

Kamu kok, kejar aku melulu
Kamu kok, batu gak tau malu


Lirik Lagu & Chord Gitar Jelly yang lain

* Lirik Lagu Jelly – Batu Lyrics adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media Lirik Lagu, chord gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.Jika Anda suka dengan lyrics Jelly – Batu , mp3 dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.
Termurah