Slank – Anak Menteng

Lirik Lagu Slank Anak Menteng

Anak menteng lagaknya sok aksi
Jalan betantang tenteng
Punya duit gocap ngakunya punya goceng
Nyolong mobil bokap ditempeleng
Blepak.. aduh.. bokap gue galak banget sih

Anak menteng banyak duit
Cuma dipake buat cengkeng
Serempet kanan kiri otaknya jadi enteng
Dipikirnya masa depan enteng

Tapi itu hanya cerita di TV saja
Lu jangan pada percaya nanti ikut gila

Lu mau tahu gak cerita anak menteng yang beneran gimana?
Gak pernah denger yah
Dengerin nih
Nih yang aslinya begini nih
Gimana coba, denger

Anak menteng cantik-cantik
Seger-seger bak buah kaleng
Bau wangi dandanan mentereng rengtereng
Cepak, keriting, gondrong tetep keren
Namanya juga anak menteng

Ini bukan hanya cerita di TV saja
Elo harus kudu percaya awas kalo enggak

Anak menteng generasi biru
Katanya anak slank
Bikin bokap nyokap geleng geleng
Jadi apa nanti kamu
Bikin mata guru jadi jereng
Tuh kan melotot aja sih
Bikin temen temen

 


Tags: ,

Lirik Lagu & Chord Gitar Slank yang lain

* Lirik Lagu Slank – Anak Menteng Lyrics adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media Lirik Lagu, chord gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.Jika Anda suka dengan lyrics Slank – Anak Menteng , mp3 dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.
1 Bulan Cantik