Sule – Papa Telepon (feat. Rizky)

Lirik Lagu Sule Papa Telepon (feat. Rizky) Lyrics

(Halo Assalamu’alaikum, wa’alaikumsalam om
Halo dek, papa Sulenya ada gak?
Bentar ya om, aku panggilin dulu yah, papa)

Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada

(aduh bukan begitu ki, maksudnya
Papa ga ada gitu, ih, pake diomongin)

Papa telepon (udah tadi bilang gak ada)
Papa telepon (gak ada itu gak ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada

(aduh kalo begitu ketahuan bohongnya
Malah dibilang begitu lagi, aduh kacau)

Papa kan selalu bilang kalau bohong itu haram
Dan orang bohong akan dimarahi Allah
Kalo bohong kita gak bisa tidur nyenyak
Dan orang-orang akan ngejauhin kita

Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Papa telepon (ihhh)
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala

Anakku sayang maafkan papamu ini
Papa janji gak akan mengulangi lagi
Kita hidup di dunia hanya sementara
Amal baik yang akan diterima Allah

Papaku sayang jangan suka lupa lagi
Buat aku papa teladan bagi hati
Jangan marah padaku kalau ku begini
Aku selalu sayang sama papa Sule

Papa telepon (ada sekarang mah)
Papa telepon (ok)
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Sekarang sih papa gak lupa lagi (ok)
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala

Ampun Rizky papa minta maaf
Papa khilaf papa mohon
Papa sudah mengajari yang tidak baik sama Rizky
Padahal berbohong itu dosa masya Allah

Papa telepon (iya ini ada
Papa telepon (Telepon mulu ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala

Waduh Rizky teh kumaha teh
Katanya boong itu tidak boleh
Kan papa ini ada dibilang gak ada
Eh malah becanda kayak pelawak aja
Becanda yang penting Rizky gak ngebohong kan

Papa telepon


Tags: , ,

Lirik Lagu & Chord Gitar Sule yang lain

Sule – Papa Telepon (feat. Rizky)
* Lirik Lagu Sule – Papa Telepon (feat. Rizky) Lyrics adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media Lirik Lagu, chord gitar, serta video klip (official YouTube) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.Jika Anda suka dengan lyrics Sule – Papa Telepon (feat. Rizky) , mp3 dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD, mp3 karaoke atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan.
120x600(4)_R1